Senin, 28 Oktober 2013

Daily routine

Assalamualaikum.....

Hari Seniiiiin.... I don't like Monday ??  Absolutely NO.... Menurut saya setiap hari istimewa, punya ritme nya masing-masing, tetap kita hadapi dengan penuh syukur.
Hari Senin pagi ritme berjalan lebih cepat, siapkan sarapan untuk suami dan anak-anak tercinta, keperluan kantor dan sekolah....banyaaaak sekali printilan-printilan yang tidak boleh terlewat *padahal saya termasuk orang yang kurang teliti makanya agak malas kalo sudah berhubungan dgn detail hihihihi....
Setelah suami dan anak- anak berangkat tiba waktunya ke pasaaaarrrr..... Awal Minggu memang biasanya saya ke pasar untuk beli stok isi lemari es, tidak lupa catatan kecil daftar belanjaan....sepertinya sepele tapi ini harus, karena kalau tidak bisa kebablasan, kebiasaan perempuan kalo sudah lihat yang seger-seger rasanya ingin dibeli semua.
Bercerita sedikit ke belakang, saya anak perempuan satu-satunya dari 4 bersaudara, Ibu saya tidak pernah mengharuskan saya untuk bisa masak, dan saya pun bukan anak yang suka berlama-lama di dapur, yang penting sekolah yang bener kata beliau....dan inilah saya sekarang, seorang Ibu rumah tangga yang kurang lihai memasak, membeli bumbu dapur pun kadang masih suka bingung, tapi....kalau soal tekhnologi lumayan lah gak terlalu gaptek,jadiiii....setiap kali akan memasak, googling deh mencari menu-menu praktis yang enak dan sehat bisa mencukupi kebutuhan gizi anak-anak, terimakasih tak terhingga kepada para blogger yang rajin posting resep-resep praktis, saya merasa sangat terbantu.
Jadi tidak pernah terbayang dalam pikiran saya dulu kalau keseharian saya akan mondar mandir ke pasar, dalam benak saya masa depan sebagai wanita karier,dengan baju kantor rapi sepatu heels mengkilap dengan bunyi tak..tuk..tak..tuk tapi kembali, manusia hanya bisa berencana, Allah SWT paling tahu apa yang terbaik untuk hidup kita....jadii jalani dan syukuri, InsyaAllah berkah.
Ketika anak-anak lahap menyantap masakan yang saya siapkan, ketika pulang sekolah berebutan ingin menceritakan pengalaman mereka seharian di sekolah...itu semua nikmat yang tiada taranya untuk saya dan langsung menghapus khayalan saya untuk menjadi wanita karier.
O..iya hari ini tanggal 28 Oktober, kita peringati sebagai Hari Sumpah Pemuda!! Sebagai generasi muda bangsa rasanya malu tidak dapat memanfaatkan ilmu yang sudah dipelajari untuk membantu masyarakat banyak, mudah- mudahan suatu hari nanti akan ada jalannya, sekarang yang bisa saya berikan kepada bangsa ini dengan mendidik anak-anak saya agar dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas, dan mencintai serta bangga akan bangsanya. InsyaAllah .



Pasar Modern BSD



Pasar Modern BSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar