Minggu, 03 November 2013

Makeup

Saya adalah orang yang agak malas pergi ke salon untuk makeup. Pertama, karena sebagai ibu dari 3 anak rasanya agak susah membagi waktunya. Terutama saat akan menghadiri sebuah pesta. Ketika harus mempersiapkan pakaian untuk anak-anak dan suami rasanya repot sekali kalau saya harus berdandan dulu di salon. Kedua, mencari penata rias yang cocok dengan gaya riasan yang kita inginkan pun agak susah, salah riasan bisa-bisa penampilan kita bukannya bertambah cantik malah jadi aneh,dan hal itu sering saya alami. Ketiga, biaya makeup profesional masih lumayan membuat isi kantong terkuras hihihihihi... Kecuali untuk special event, sesekali boleh deh memaksakan diri :D. Karena berbagai alasan itulah akhirnya coba-coba belajar makeup sendiri, lihat tutorial makeup di YouTube, mencari inspirasi dari majalah, dan ternyata memang tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi saya berprinsip semakin sering kita berlatih InsyaAllah akan terbiasa. Dari semua proses latihan yang agak sulit adalah membentuk eyeliner dan pasang bulu mata haha... Akhirnyaa... untuk melatih keterampilan dua hal itu hampir tiap hari saya memakai eyeliner dan eyelash tidak peduli kemanapun saya pergi, jemput anak sekolah, ke pasar.... lucu kalau ingat hal itu sekarang. Dan Alhamdulillah... meskipun hasilnya tidak seperti makeup artist profesional, minimal sekarang bisa tampil sedikit berbeda dengan hasil makeup sendiri. InsyaAllah akan terus belajar lebih baik lagi.

Makeup by Me



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar